Senin, 04 Agustus 2014

Tinggal Kenangan

Dahulu kita sering bersama ....
Bercanda, tertawa dengan riang gembira 
Seakan kita tak pernah ada cobaan
Dikala suka maupun duka au slalu datang menghiburku
Di kala aku sakit kau slalu datang menemaniku
Aku tak bisa hidup tanpa kamu
Kini semuanya tinggal kenangan
Karena kau sudah pergi meninggalkanku untuk selama-lamanya
Ke tempat yang sangat  jauh yang belum bisa aku jangkau
Aku minta maaf tak bisa menemani langkahmu
Kini alam kita tlah berbeda 
Mungkin ini sudah takdir kita buat berpisah selamanya...
Kini aku sendiri.....
Tak ada lagi yang bisa menemani aku
Mendengarkan semua keluh kesahku
Sekarang tak kan ada lagi yang bisa menghiburku 
Aku sangat sedih akan kepergianmu...
selamat jalan kawan,,,
Suatu saat kita akan bertemu kembali....
Tunggu aku disana
Aku doakan agar kamu di terima disisi TUHAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar