Selasa, 05 Agustus 2014

Pesan yang Tak Kunjung di Balas

Hari demi hari yang aku lalui di sepanjang hidupku terasa begitu cepat, berbagai persoalan hidup yang aku hadapi di kehidupanku, aku selalu berpikir tentang apa yang terjadi kedepannya.. Sejenak aku termenung terus berpikir meskipun aku tak tahu apa yang harus aku pikirkan,, aku terkadang mengeluh baik itu kepada diriku bahkan kepada tuhan,,, aku tak henti-hentinya berdoa kepada tuhan, tetapi doaku  ( sms/ pesan berupa doa) tidak pernah di kabulkan,,,, apakah aku salah ?  Tuhan coba dengarkanlah aku sekali saja.tuhan, apakah sinyalmu tidak cukup kuat menerima pesan yang telah aku kirimkan kepadamu? Ataukah, mungkin jaringanmu sedang sibuk mengurus pesan-pesan lain yang lebih penting dari pada pesanku ini?
Tuhan apakah karena hanya aku memakai kartu murahan, dan handphone biasa sehinggga pesanku tak sampai kepadamu?.  Ataukah nomor pusat servis pesanku keliru sehingga salah sambung pesanku entah kemana?.
Tuhan, katanya servismu 24 jam non stop tanpa henti, tapi mengapa pesanku tak juga engkau balas?. Padahal aku tiap malam  mengirim pesan kepadamu tapi mengapa sampai detik ini menunggu tak juga engkau balas pesanku, padahal aku menunggu tuhan. Tuhan ,apakah aku salah kirim ke nomor yang lain? Kalau aku salah kirim pesan tuhan bisa kasih aku nomor lain buat menghubungimu tapi Kalau aku harus menelepon, sayang aku tak punya cukup pulsa untuk itu. Dan seandainyapun ada aku kuatir engkau tak mau terima teleponku, karena engkau tahu aku banyak salah dan dosa kepada-mu.
Sekali-kali tuhan kirimkan aku pesan dong?  Aku akan sangat senang sekali jika ada pesan khusus dari-mu. Aku akan melonjak-lonjak girang dan tanpa lama ku balas ‘ terima kasih tuhan’ kontanku.
Tuhan tahu tidak hari ini aku ulang tahun? Aku sedih karena aku jauh dari orang tuaku , aku ingin mengeluh tapi kepada siapa? Hanya kepada tuhan saja aku bersimpuh,, mengeluarkan semua unek-unek yang ada di pikiranku dan keinginanku tapi sampai saat ini tuhan belum memberi petunjuk… tuhan apakah aku salah mengeluh kepdamu? Apakah dengan aku menangis tuhan mau membalas pesanku? Atau apakah aku harus menghadap langsung kepadamu? Tuhan aku benar-benar bingung. Hari ini hari kelahiranku,  dimana hari yang aku tunggu setiap tahunnya tapi kenapa aku tidak bahagia seperti teman-teman yang lain saat merayakan hari ulang tahunnya? Di sisi lain aku berterima kasih karena tuhan masih menambahkan satu tahun umur kepadaku, semoga aku tambah dewasa ya dan bisa menjadi saluran berkat buat orang lain dan aku bisa menjadi sukses sesuai yang aku inginkan. Amin. Tuhan maafin aku ya  ? Aku selalu memberontak dan terlalu banyak mengeluh kepadamu, harusnya aku bersyukur masih diberi napas kehidupan olehmu,,, skali lagi maafin aku ya. Harusnya aku harus belajar bahwa setiap cobaan hidup itu pasti selalu datang dalam hidupku aku tidak mungkin berkata tidak kepadamu tuhan,,, karena aku tahu bahwa semua itu tidak melampaui batas kemampuanku sebab itu aku harus bersabar. Ternyata aku egois… hmm….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar